Senin, 30 April 2012

Wajah Baru Plasa Telkom

Pekanbaru, 30 April 2012-PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (TELKOM), hari ini (30/4) meresmikan renovasi Plasa TELKOM di Pekanbaru. Plasa TELKOM merupakan pusat layanan yang diberikan TELKOM Direct Visiting untuk semua produk TELKOM dan anak-anak perusahaannya.  


“Plasa TELKOM Bandung merupakan Plasa TELKOM pertama dari seluruh Plasa TELKOM di Indonesia yang menggunakan E-SISKA atau Sistem Aplikasi Pelayanan Terintegrasi,” jelas Vice President Public and Marketing Communication TELKOM, Eddy Kurnia.

Penataan kembali fisik maupun layanan di Plasa TELKOM merupakan bagian dari transformasi TELKOM. Hal ini dimaksudkan agar para pelanggan maupun calon pelanggan mendapatkan nilai tambah sebagaimana motto TELKOM: World In Your Hand.

"Persaingan industri telekomunikasi makin ketat. Sekarang, masing-masing operator berkompetisi untuk memberikan kualitas yang terbaik bagi pengguna produknya," kata Eddy Kurnia. "Sebab itu, kami sangat fokus dalam meningkatkan pelayanan kepada pengguna produk-produk Telkom Group," tambahnya.

Eddy menjelaskan, perseroan telah mengubah penampilan Plasa Telkom menjadi lebih akrab dan nyaman. ”Semakin baiknya layanan Telkom tentu berdampak pada loyalitas pelanggan yang bisa mendongkrak peningkatan revenue bagi perusahaan,” kata Eddy. Saat ini menurutnya, terdapat sekitar 750 Plasa TELKOM di seluruh Indonesia yang secara bertahap akan diubah penampilannya sejalan dengan semangat transformasi.

Buah keseriusan TELKOM menata Plasa TELKOM sebagai Walk In Center, bulan Mei 2010 lalu Plasa TELKOM mendapat penghargaan Service Quality Award 2010 pada ajang International Conference & Net Promoter Customer (NPS) Loyalty Award 2010 yang diselenggarakan oleh Octovate Consulting Group dan Majalah SWA. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar