Visi
Menjadi Perusahaan yang unggul dalam penyelenggaraan TIME di kawasan regional.
Misi
• Menyediakan layanan TIME yang berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif.
• Menjadi model pengelolaan korporasi terbaik di Indonesia.
Tujuan
Menjadi posisi terdepan dengan memperkokoh bisnis legacy dan meningkatkan bisnis new wave untuk memperoleh 60% dari pendapatan industri pada tahun 2015.
Inisiatif Strategi
Menjadi Perusahaan yang unggul dalam penyelenggaraan TIME di kawasan regional.
Misi
• Menyediakan layanan TIME yang berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif.
• Menjadi model pengelolaan korporasi terbaik di Indonesia.
Tujuan
Menjadi posisi terdepan dengan memperkokoh bisnis legacy dan meningkatkan bisnis new wave untuk memperoleh 60% dari pendapatan industri pada tahun 2015.
Inisiatif Strategi
- Mengoptimalkan layanan POTS dan memperkuat infrastruktur broadband.
- Mengkonsolidasikan dan mengembangkan bisnis sambungan telepon nirkabel tidak bergerak/Fixed Wireless Access (“FWA”) serta mengelola portofolio nirkabel.
- Mengintegrasikan Solusi Ekosistem Telkom Group.
- Berinvestasi di layanan Teknologi Informasi (TI).
- Berinvestasi di bisnis media dan edutainment.
- Berinvestasi pada peluang bisnis wholesale dan internasional yang strategis.
- Berinvestasi pada peluang domestik yang strategis dengan mengoptimalkan penggunaan aset yang dimiliki.
- Mengintegrasikan Next Generation Network (“NGN”) dan Operational support system, Business support system, Customer support system and Enterprise relations management (“OBCE”).
- Menyelaraskan struktur bisnis dengan pengelolaan portofolio.
- Melakukan transformasi budaya Perusahaan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar